Leverkusen – Bintang Bayer Leverkusen, Julian Brandt, dengan tegas menolak tawaran Bayern Munich. Pasalnya Brandt tak mau cuma jadi penghangat bangku cadangan.

Brandt adalah bintang Leverkusen saat ini di tengah buruknya prestasi klub di Bundesliga musim ini. Mereka terdampar di posisi ke-12 klasemen dan dipastikan tidak bisa tampil di Eropa, yang berujung pemecatan Roger Schmidt Maret lalu.

Pemain 21 tahun itu bikin tiga gol dan delapan assist dengan perannya sebagai pemain tengah serang. Maka wajar jika Brandt jadi incaran banyak klub besar Eropa terutama dari Inggris yakni The Reds.

Dari Jerman, seperti biasa Bayern memang hobi menggaet banyak pemain dari klub rivalnya seperti musim depan sudah mendatangkan Nicklas Sule serta Sebastian Rudy dari Hoffenheim.

Namun Brandt takkan mengikuti jejak dua kompatriotnya tersebut mengingat dia tak ingin hanya jadi cadangan di Bayern. Pasalnya persaingan di posisi Brandt begitu sengit saat ini di klub Bavaria itu.

Apalagi Arjen Robben serta Franck Ribery sepertinya belum bakal tergusur dari tim utama. Brandt butuh bermain reguler demi mengamankan tempat di timnas Jerman.

“Belum ada jaminan bakal bermain jika Anda pindah ke sana,” ujar Brandt kepada Focus seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa sangat penting untuk bisa bermain banyak musim depan dan itulah yang bisa saya dapatkan di Leverkusen,” sambungnya.

Brandt bermain untuk tim senior Leverkusen sejak 2014 dengan total 92 penampilan dan 18 gol di Bundesliga.

()


NO COMMENTS