Berita Bola Terbaru – Borussia Dortmund tak akan puas dengan hanya lolos ke final DFB Pokal dengan mengalahkan Bayern Munich. Dortmund bertekad menyempurnakannya dengan trofi.

Dortmund membuka peluang untuk menutup musim dengan trofi setelah lolos ke final DFB Pokal. Dortmund melaju setelah mengalahkan Bayern dengan skor 3-2 di babak semifinal yang digelar di Allianz Arena, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB.

Kemenangan atas Bayern disambut sukacita oleh para penggawa Dortmund. Namun mereka belum akan puas jika belum jadi juara.

Simak Juga : Cedera Betis, Bravo Terancam Absen hingga Akhir Musim | Berita Bola Terbaru

“Penampilan yang luar biasa. Pujian untuk tim, khususnya pemain-pemain muda. Tidak mudah untuk bermain seperti itu di Munich dan pulang dengan tiket final,” ujar bek Dortmund Marcel Schmelzer seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Tapi yang penting sekarang adalah kami menuntaskan tugas di Berlin dan membawa pulang Piala DFB ke Dortmund. Mengalahkan Bayern tidak cukup bagi kami.”

Tekad serupa juga diserukan oleh pelatih Dortmund, Thomas Tuchel.

“Kami tidak hanya ingin lolos ke Berlin tahun ini. Kami pergi ke Berlin untuk jadi juara,” kata Tuchel.

Di babak final yang akan dimainkan di Olympiastadion Berlin pada 27 Mei mendatang, Dortmund akan menghadapi Eintracht Frankfurt. Eintracht sudah lebih dulu lolos usai menyingkirkan Borussia Moenchengladbach lewat adu penalti.

(rs/rs)


NO COMMENTS