Berlin – Bayern Munich kini sedang harap-harap cemas menunggu hasil pemeriksaaan Franck Ribery. Ribery mengalami cedera lutut pada laga melawan Hertha Berlin.

Ribery tak bisa menuntaskan pertandingan saat Bayern diimbangi Hertha 2-2 di Olympiastadion, Minggu (1/10/2017). Pemain sayap asal Prancis itu terkapar cedera dan digantikan oleh Kingsley Coman pada menit ke-62.

Ribery mendapatkan cedera tersebut saat berusaha mengontrol operan dari Corentin Tolisso. Apes buat Ribery, dia tak mampu melakukan kontrol dengan sempurna karena kaki kirinya justru menginjak bola.

Ribery pun terpeleset dan kemudian terkapar di atas lapangan sambil mengerang kesakitan. Dia akhirnya meninggalkan lapangan dengan dipapah oleh dua orang staf Bayern.

Situs resmi Bayern mengungkapkan bahwa Ribery mengalami cedera di lutut kirinya. Tapi, Ribery masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Munich untuk mengetahui seberapa parah cedera tersebut.

“Franck saat ini merasa amat kesakitan. Kami berharap cedera itu tak parah,” ujar Direktur Sport Bayern, Hasan Salihamidzic.

Ribery, yang kini berumur 34 tahun, telah bermain pada sembilan pertandingan bersama Bayern pada musim ini dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

(mfi/mrp)


NO COMMENTS