Munich – Manajer The Blues Antonio Conte sempat melontarkan pujian kepada Arturo Vidal. Pemain tengah Bayern Munich itu langsung merespons, menegaskan cuma fokus ke timnya saat ini.

Vidal disebut-sebut menjadi incaran The Blues sejak musim lalu, seiring dengan kedatangan Conte. Keduanya memang pernah bekerja sama di Juventus pada musim 2011-2014.

Beberapa waktu lalu, Conte sebut-sebut nama Vidal dalam sebuah konferensi pers. Manajer The Blues itu mengaku selalu menginginkan Vidal berada di timnya.

Komentar Conte itu membuat rumor Vidal ke The Blues kembali mencuat di bursa transfer musim dingin ini. Pemain asal Chile itu dengan cepat meresponsnya.

“Ya, saya sudah dengar soal itu, tapi saya sepenuhnya fokus musim ini bersama Bayern dan cuma menjalaninya dari hari ke hari,” Vidal mengatakan kepada Sport1 yang dilansir Metro.

“Kami tim yang hebat dan punya tujuan besar. Kami ingin menangkan semua trofi. Itu fokus saya,” pemain tengah berusia 30 tahun itu menambahkan.

Vidal sudah bermain 23 kali dari semua kompetisi musim ini, dan mencetak lima gol serta dua assist. Ia membantu Bayern memuncaki klasemen Bundesliga dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

(yna/raw)


NO COMMENTS