Munich – Striker Bayern Munich Thomas Mueller punya target besar di masa depan. Mueller berhasrat meraih medali gelar juara Bundesliga terbanyak dalam sejarah.

Mueller, 27 tahun, baru saja memenangi titel liga keenam dalam kariernya. Menyusul sukses Bayern melindungi gelar juara Bundesliga untuk kelima kalinya berturut-turut di 2016-17.

Sementara itu titel terbanyak Bundesliga masih dipegang para legenda Bayern Munich dengan masing-masing menyabet delapan medali juara. Mereka adalah Mehmet Scholl, Oliver Kahn, Bastian Schweinsteiger, dan Philipp Lahm.

Kontrak Mueller di Bavaria masih berlangsung sampai empat tahun ke depan. Target yang mungkin-mungkin saja dicapai bagi pemain internasional Jerman ini.

“Aku berbohong kalau bilang aku tidak ingin mematahkan rekor itu,” ucap Mueller kepada Sport Bild, yang dikutip situs resmi Bundesliga.

“Kontrakku dengan Bayern berlangsung sampai 2021. Kalau aku tidak mencapai delapan gelar Bundesliga hingga saat itu, maka jelas ada sesuatu yang salah,” lanjut dia.

Tidak bisa dipungkiri, Bayern akan selalu menjadi tim favorit juara Bundesliga. Walau begitu, bukan berarti gelar liga akan dengan gampang diraih.

“Lawan-lawan kami tidak akan memberikan titel juara begitu saja kepada kami, tapi kami jelas ingin memenangi liga setiap musim,” cetus dia.

()


NO COMMENTS