Wolfsburg – Setelah merekrut Alex Oxlade-Chamberlain, The Reds melepas striker mudanya Divock Origi. Origi akan merumput di Bundesliga dengan dipinjamkan ke Wolfsburg.

Die Wolfie akan memakai jasa striker berusia 22 tahun itu sampai akhir musim ini. Untuk memboyong Origi, Wolfsburg mesti merogoh kocek sebesar 6 juta pound sterling (Rp 103 miliar).

Origi mesti meninggalkan Anfield karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang terbatas usai digaet dari Lille pada tiga tahun lalu. Dia telah mengemas 21 gol dalam 76 penampilan, tapi baru sekali bermain di musim ini, dan itupun sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya, ayah si pemain, Mike Origi, telah mengindikasikan kepindahan putranya. Mengingat Piala Dunia yang akan digelar tahun depan, Origi mesti memiliki karier di level klub yang impresif agar dipanggil timnas Belgia.

“Dengan Divock Origi, kami telah memperkuat opsi penyerangan kami sekali lagi,” kata direktur olah tubuh Wolfsburg Olaf Rebbe, yang dikutip Soccer Way.

“Divock telah memperlihatkan kualitas di panggung nasional dan internasional dan terlepas dari usianya, dia sudah memiliki pengalaman yang luar biasa besar. Dia juga striker yang gesit, percaya diri, berbahaya yang akan memberi variasi tambahan pada penyerangan kami.”

Usai jeda internasional, Origi diharapkan akan bisa memperkuat Wolfsburg saat menjamu Hannover pada 9 September.

(rin/cas)

NO COMMENTS