Munich – Sandro Wagner tak perlu menunggu lama untuk debut bersama Bayern Munich. Wagner bakal menggantikan Robert Lewandowski di lini depan.

Bayern akan mengawali paruh kedua musim Bundesliga dengan menghadapi Bayer Leverkusen di Bay Arena, Sabtu (13/1/2018) dinihari WIB besok. Ini bakal jadi laga perdana Bayern setelah jeda musim dingin.

Sayangnya kabar buruk menimpa Bayern ketika Lewandowski harus absen karena cedera lutut, Tak cuma Lewandowski, ada juga Mats Hummels yang menepi karena masalah pangkal paha di sesi latihan musim dingin di Doha kemarin.

Absennya Lewandowski yang sudah mencetak 21 gol dari 26 laga tentu merugikan Bayern. Tapi untuk saat ini Bayern Munich harusnya tak perlu khawatir karena mereka sudah mendatangkan Sandro Wagner dari Hoffenheim Januari ini. Pemain berposisi ujung tombak itu sangat bisa diandalkan untuk jadi sumber gol Bayern di laga itu.

Di paruh pertama musim, Wagner membuat enam gol dari 17 laga. Total selama dua musim di Hoffenheim, Wagner menyumbangkan 18 gol.

“Sandro bisa beradaptasi dengan baik. Dia sangat disiplin dan tampil bagus saat latihan Doha. Saya sangat senang dengannya dan dia bakal jadi opsi pertama di lini depan besok.”

“Saya rasa tidak akan banyak mengubah gaya main kami. Dia (Sandro) juga tipe pemain yang bisa merebut bola dari lawan, seperti halnya Lewy,” tutupnya.

(mrp/fem)


NO COMMENTS