Judi Bola – Gara-gara tato, bek Eintract Frankfurt, Guillermo Varela, dikonfirmasi tidak akan bisa diturunkan di final DFB Pokal. Sebabnya apa?

Varela sedianya jadi salah satu pemain yang dipersiapkan Frankfurt untuk tampil di final DFB Pokal menghadapi Borussia Dortmund di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (27/5/2017).

Namun beberapa hari jelang laga penting itu, Varela membuat tato di lengan kanannya. Hal itu membuatnya cedera dan tidak bisa tampil.

Simak Juga : Barca Tawari Vinicius Lebih Banyak Uang, tapi Madrid Lebih Menarik’ | Berita Bola Terbaru

Media Jerman, Kicker, melaporkan kalau bagian yang ditato mengalami infeksi akibat jarum suntik yang merajah lengannya. Hal itu dikonfirmasi oleh klub.

“Bertentangan dengan instruksi dari pelatih kepala Niko Kovac, Varela membuat tato saat libur di hari Senin dan sekarang mengalami infeksi,” ujar direktur klub Fredi Bobic.

Kondisi itu juga membuat Frakfurt dikabarkan berpikir ulang untuk memperpanjang masa pinjaman Varela, dengan mempertimbangkan sikap indisipliner sang pemain.

“Perilaku seperti ini sangat lalai dan membuat harmonisasi seluruh tim terganggu. Klub tidak bisa mentolerir pemain yang tak mengindahkan pertandingan yang menentukan seperti itu dari instruksi pelatih dan dokter, lanjut Bobic.

“Varela dipinjamkan Red Devils pada musim panas 2016, kontraknya masih ada sampai 30 Juni tahun ini. Kami sudah memikirkan kemungkinan memperpanjang peminjamannya.”

“Ini bukan masalah lagi, Guillermo akan segera disanksi secepatnya, dia juga akan mendapat sanksi pribadi yang berat,” tutup pernyataan Bobic.

Musim ini, Varela sudah tampil sebanyak 10 kali untuk intract Frankfurt. Rinciannya, 7 laga di Bundesliga dan 3 lainnya DFB Pokal.

(cas/rin)


NO COMMENTS