Munich – Kingsley Coman memastikan akan bertahan di Bayern Munich pada musim depan. Tapi pesepakbola muda Prancis itu mengaku sempat ingin bergabung Manchester City.

Coman, 20, tampil impresif saat Bayern masih dibesut Josep Guardiola. Hal ini yang membuat dia digosipkan akan bereuni dengan manajer Catalan itu di Manchester.

Apalagi, karier Coman di bawah asuhan Carlo Ancelotti tidak terlalu mulus. Selain karena cedera, Coman baru dimainkan 24 kali di seluruh kompetisi, termasuk hanya sembilan kali jadi starter dari 18 penampilannya di Bundesliga.

Namun begitu, Coman masih dianggap sebagai aset penting Bayern. Akhirnya, Bayern Munich mempermanenkan Coman di musim kedua peminjamannya dari Juventus.

[Baca Juga: Bayern Permanenkan Coman]

“Aku tidak ragu dalam kaitannya dengan Manchester City atau pelatih, tapi karena situasiku,” ungkap Coman. “Aku masih muda, aku dalam waktu di mana aku butuh terus bermain. Saat itu aku sempat memikirkan untuk pergi.”

“Tapi aku berbicara dengan presiden tentang rencana klub, tentang diriku, dan semuanya dibereskan.”

Kontrak Coman di Bayern akan habis pada 2020. Apakah musim depan, dia masih tetap di Bavaria? Coman menjawab: “Sewajarnya iya [tetap di Bayern],” ujar Coman kepada TF1, yang dilansir ESPN. “Meskipun, Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi.”

“Kalau besok — aku tahu kalau tidak mungkin — mereka membeli Messi, Ronaldo, dan banyak lainnya aku tahu situasiku akan sulit, maka aku bisa memikirkan tentang hengkang. Tapi sewajarnya aku bertahan.”

()


NO COMMENTS