Jakarta – Bayern Munich mengaku belum mencapai kesepakatan dengan Leon Goretzka. Namun Bayern Munich berharap sang pemain tengah akan memberi jawaban dalam waktu dekat.

Kontrak Goretzka bersama Schalke habis akhir musim. Kondisi itu membuat dia terbuka untuk melakukan pembicaraan dengan klub manapun. Jika tak kunjung mencapai kesepakatan, dia bisa meninggalkan Schalke dengan cuma-cuma di musim panas nanti.

Adalah Bayern yang sudah terang-terangan menyatakan ketertarikannya pada pesepakbola 22 tahun itu. Klub lain yang disebut-sebut juga terpikat adalah The Reds dan Red Devils.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, bicara soal potensi Bayern mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

“Persetujuan terjadi ketika kontrak telah ditandatangani dan pemain lolos tes medis. Kami belum mencapai titik yang sejauh itu. Sekarang, sang pemain yang akan memutuskan. Saya mendengar putusan akan dibuat dalam beberapa hari ke depan. Sebelum Januari berakhir,” jelasnya kepada Sky Sports.

“Jelas akan sangat baik jika dia memilih Bayern Munchen sebagai persinggahan,” tutup legenda Jerman tersebut.

Goretzka menjadi salah satu talenta muda paling mencolok hasil didikan Schalke. Sebelumnya, klub tersebut juga sudah menghasilkan pemain-pemain besar Jerman seperti Mesut Oezil, Julian Draxler, hingga Leroy Sane.

(din/raw)


NO COMMENTS