Judi BolaBayern Munich sudah mengunci gelar juara Bundesliga pada akhir pekan lalu, padahal musim belum berakhir. Apa yang akan dikejar Bayern Munich pada laga-laga sisa?

Kemenangan 6-0 atas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Sabtu (29/4/2017), memastikan Bayern akan aman di puncak klasemen Bundesliga hingga akhir musim. RB Leipzig yang menjadi pesaing terdekat tak lagi punya kans untuk menyalip dengan tiga laga tersisa.

Gelar Bundesliga menjadi satu-satunya gelar yang diraih Bayern pada akhir musim ini. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu tak lagi punya peluang di Liga Champions dan DFB-Pokal karena telah tersingkir dari dua kompetisi tersebut.

Simak Juga : Pelle Ingin Perkuat Timnas Italia Lagi | Berita Bola Terbaru

Akan tetapi, Bayern tak akan kehilangan motivasi di sisa musim. Ujung tombak Bayern, Thomas Mueller, memastikan timnya akan menikmati tiga laga sisa di Bundesliga.

“Tidak akan ada masalah motivasi. Kami ingin bersenang-senang lagi,” ucap Mueller seperti dikutip Soccerway.

“Kami punya dua pertandingan kandang, jadi kami ingin melakukan sesuatu untuk fans dan memberi pertunjukan bagus,” tambahnya.

Selain itu, Bayern ingin membantu ujung tombak mereka, Robert Lewandowski, untuk merebut status top skorer. Lewandowski kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan 28 gol, unggul satu gol atas bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

“Kami akan melakukan yang terbaik demi membantu Lewy memenangi gelar top skorer Bundesliga dalam tiga laga terakhir ini,” kata Mueller.

Pada tiga laga terakhir, Bayern akan menghadapi Darmstadt (6/5), RB Leipzig (13/5), dan Freiburg (20/5).

(mfi/raw)


NO COMMENTS