Berlin – Borussia Dortmund masih memberi kesempatan kepada Pierre-Emerick Aubameyang untuk kembali ke tim. Dortmund sejauh ini juga belum menerima tawaran konkret untuk penyerangnya itu.

Aubameyang ditepikan oleh Dortmund untuk dua pertandingan terakhir di Bundesliga. Striker internasional Gabon itu sama sekali tak dilibatkan pada laga melawan Wolfsburg dan Hertha Berlin. Penyebab absennya Aubameyang adalah kombinasi antara masalah kedisiplinan dan kondisi pikirannya yang sedang tidak fokus.

Situasi ini memanaskan rumor soal masa depan si pemain. The Gunner kabarnya siap membayar 60 juta pound sterling (sekitar Rp 1,1 triliun) demi mengangkut Aubameyang ke Emirates Stadium. Kebetulan, The Gunners butuh andalan baru di lini depan karena mereka akan segera melepas Alexis Sanchez.

Akan tetapi, Aubameyang mungkin saja tetap bertahan di Dortmund dan kembali jadi bagian tim. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Sport Dortmund, Michael Zorc.

“Kami masih berencana dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Ada jalan kembali ke tim, meski sekarang itu butuh profesionalisme dan bagi seseorang untuk mengiyakan bahwa ada kesalahan dalam beberapa situasi,” ujar Zorc kepada Eurosport.

Zorc juga belum menerima tawaran dari klub lain untuk Aubameyang. “Belum ada yang benar-benar konkret di atas meja. Ada banyak (rumor) sampah,” katanya.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS