Dortmund – Di saat sedang jeblok, Borussia Dortmund justru kedatangan rivalnya, Bayern Munich. Dortmund membidik kemenangan untuk membalikkan situasi.

Dortmund akan menjamu Bayern di Signal Iduna Park, Minggu (5/11/2017) dinihari WIB. Kedua tim memiliki momentum yang berseberangan.

Die Borussen sedang dalam kondisi kurang ideal, karena hanya sekali unggul dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sedangkan di Bundesliga, Dortmund dua kali tumbang dan sekali seri di tiga pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Bayern justru sedang di atas angin. Setelah ditangani kembali oleh Jupp Heynckes, Bayern Munich selalu memenangi enam pertandingan terakhir termasuk memenangi tiga laga terakhir di Bundesliga yang memungkinan menyalip Dortmund di papan klasemen sementara.

Pelatih Dortmund Peter Bosz mengungkapkan, Bayern bisa saja menjadi kunci bagi timnya keluar dari situasi sulit. Namun, Dortmund wajib unggul.

“Mungkin Bayern datang di waktu yang sangat tepat. Kami bisa membalikkan situasi dengan sebuah kemenangan,” kata Bosz di Soccer Way.

“Kami kurang beruntung di beberapa pekan awal, kami tidak 100 persen. Kami tidak memiliki keberuntungan it sekarang.”

“Hasil-hasilnya sudah berubah dan tim-tim lawan tahu bagaimana kami bermain. Sekarang kami perlu melakukan beberapa hal yang berbeda.”

(rin/mfi)


NO COMMENTS