Dortmund – Borussia Dortmund memastikan The Gunner telah memberi tawaran pertama untuk Pierre-Emerick Aubameyang, sebagaimana diungkapkan sang CEO Hans-Joachim Watzke.

Aubameyang sudah kerap dihubungkan dengan The Gunner belakangan ini. Isu kepergian ujung tombak asal Gabon itu juga terus menguat setelah dihukum Dortmund dan ditepikan dari tim.

Dortmund sebelumnya sempat menyatakan kegusarannya karena The Gunner terus-menerus membahas pemainnya. Tapi sekarang mereka angkat bicara soal tawaran The Gunner.

“Saya mengonfirmasi bahwa tawaran pertama dari The Gunner untuk Aubameyang telah datang. Tapi, kami tak bisa mengemukakan harga yang dicantumkan dalam proposal,” ujarnya kepada Ruhr Nachrichten seperti dikutip Soccerway.

Terlepas dari itu, kabar yang beredar menyebutkan bahwa penawaran The Gunners berada di kisaran 50-60 juta euro. Dortmund sendiri disebut-sebut menginginkan minimal 60 juta euro untuk pemain 28 tahun tersebut.

Saga transfer Aubameyang menjadi menarik karena performanya di Dortmund musim ini memukau. Dia telah membuat 20 gol di 22 penampilan semua kompetisi musim ini dan jadi top skorer tim.

The Gunner di satu sisi butuh ujung tombak baru mengingat Alexis Sanchez kemungkinan besar akan pergi ke Red Devils.

(raw/cas)


NO COMMENTS