Dortmund – Julian Nagelsmann disebut-sebut bakal jadi pelatih baru Borussia Dortmund musim depan. Tapi kubu Dortmund buru-buru membantah itu tersebut.

Dortmund memang belum lama menunjuk Peter Stoeger sebagai pengganti Peter Bosz menyusul performa buruk tim selama dua bulan terakhir ini. Tapi Stoeger rupanya hanya jadi pelatih sementara hingga akhir musim.

Meski musim belum berjalan setengahnya, kubu Dortmund sudah diganggu isu seputar siapa pelatih barunya musim depan. Salah satu nama yang gencar diberitakan adalah Julian Nagelsmann yang kini melatih Hoffenheim.

Menyusul performa apik Hoffenheim musim lalu, Nagelsmann memang banyak jadi incaran klub-klub besar Jerman. Selain Dortmund, ada juga Bayern Munich yang memang mencari pengganti Jupp Heynckes.

Terkait rumor Nagelsmann tersebut, kubu Dortmund lantas menyanggahnya karena fokus mereka saat ini bukan mencari pelatih baru melainkan memperbaiki performa yang sempat menurun kemarin.

“Dia adalah pelatih muda yang sangat bagus. Tapi tidak ada satupun yang menghubung-hubungkan saya dengan Julian Nagelsmann – kecuali media,” ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti dikutip Soccerway.

“Belum ada keputusan apapun terkait musim depan,” sambungnya.

(mrp/rin)


NO COMMENTS