Munich – Bayern Munich menelan kekalahan telak saat menghadapi The Reds di Audi Cup 2017. Ini memperpanjang rangkaian hasil buruk Bayern Munich di pramusim.

Bayern takluk 0-3 saat menghadapi The Reds di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) dinihari WIB. ESPN mencatat bahwa meski Bayern dominan dalam penguasaan bola sebanyak 65%, skuat besutan Carlo Ancelotti itu kesulitan menciptakan ancaman.

Dari 14 percobaan yang dilepaskan, hanya satu yang mengarah ke gawang. Sementara The Reds punya 12 tembakan dengan separuhnya tepat target.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge membenarkan The Reds dalam kondisi dan penampilan lebih baik. Dia kini cuma berharap tim bisa membenahi hasil-hasil mengingat ada laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund yang menanti pada Minggu (6/8/2017) dinihari WIB.

Dari lima pertandingan terakhirnya di pramusim, Bayern menelan empat kekalahan yakni dari The Gunner, AC Milan, Inter Milan, dan The Reds. Satu laga lain sukses dimenangi, yakni melawan The Blues.

Kini mereka punya kesempatan untuk membangun momentum, saat menghadapi Napoli di partai perebutan tempat ketiga Audi Cup, Rabu (2/8) malam WIB nanti.

“Pada dasarnya The Reds selalu satu persneling lebih tinggi: lebih semangat, lebih cepat. Tapi Anda harus mengingat bahwa The Reds sedikit lebih siap,” Rummenigge menuturkan seperti dilansir situs resmi Bayern.

“Kami sudah memainkan lima pertandingan sejauh ini, tunduk empat kali. Kami harus membalikkan situasi. Kami harus mencapai kondisi terbaik kami dengan cepat, mendapatkan kebugaran, dan meningkatkan kecepatan, dan unggul lagi.”

“Pelatih tentunya akan merotasi skuatnya di Sabtu nanti, ketika kami akan tampil di Piala Super. Tapi kami jelas takkan melepaskan laga besok (lawan Napoli). Kami harus mencoba memetik hasil bagus. Kami masih punya dua pekan lagi, tapi waktu bisa berlalu dengan cepat,” eks ujung tombak Bayern ini menambahkan.

(raw/nds)


NO COMMENTS