Berita Bola Terbaru – Paulinho disebut-sebut bakal dibeli Bayern Munich musim depan. Tapi sampai saat ini Paulinho belum mendapat tawaran apapun.

Paulinho sejak bermain di Liga Super China bersama Guangzhou Evergrande memang kariernya mengilap. Dia sudah memenangi dua titel liga dan satu titel Liga Champions Asia sedari 2015.

Performa oke bersama Guangzhou inilah yang membuat Paulinho kembali mendapat panggilan ke timnas Brasil di era Tite. Total selama 2,5 tahun bermain di China, Paulinho bikin 22 gol dari 82 penampilan.

Simak Juga : Carragher: Kane Akan Raih Sepatu Emas Musim Ini | Berita Bola Terbaru

Menjadi salah satu pemain asing yang sukses di China membuat Paulinho kembali ditaksir beberapa klub Eropa. Salah satunya adalah Bayern yang memang memerlukan tenaga baru di lini tengah menyusul pensiunnya Xabi Alonso.

Terkait rumor ketertarikan Bayern, Paulinho mengaku sampai saat ini belum ada pendekatan apapun dari kubu Bavaria dan dia pun masih betah berseragam Guangzhou.

“Wajar saja dalam industri sepakbola itu ada banyak rumor tapi saya ingin mengklarifikasi bahwa saya belum menerima tawaran apapun,”ujarPaulinho seperti dilansir IDNBookie

“Berlawanan dengan rumor yang ada, Bayern Munich belum memberi tawaran kepada saya,” sambungnya.

“Sebagai pemain, saya hanya fokus pada permainan dan konsentrasi meningkatkan kemampuan saya,” tutup Paulinho.

(mrp/rin)


NO COMMENTS