Dortmund – Ousmane Dembele dikabarkan masuk radar The Catalans untuk bursa transfer musim panas ini. Striker Borussia Dortmund itu membenarkan sudah pernah menjalin kontak.

Kabar The Catalans meminati Dembele dilaporkan El Mundo Deportivo sejak awal Mei lalu. Ketertarikan ini disebut bukan hal baru untuk Blaugrana, sebab musim panas tahun kemarin mereka sudah menginginkan Dembele.

Tapi pemuda 20 tahun itu pada prosesnya memilih hijrah ke Borussia Dortmund. Nah, musim panas ini The Catalans disebut akan mencoba kembali mendekati pemain tim nasional Prancis tersebut.

Dembele pribadi membenarkan The Catalans sudah mengontaknya pada tahun lalu. Dia juga menyatakan sampai saat ini masih nyaman di Borussia Dortmund dan tak mau menggubris kabar yang beredar.

“Tahun lalu saya sudah berhubungan dengan direktur olah tubuh The Catalans,” kata Dembele kepada Mundo Deportivo.

“Saya baik-baik saja di Dortmund. Saya punya kontrak sampai 2021. Saya tak memerhatikan ke apa yang diomongkan tentang saya,” tambahnya seperti dikutip Soccerway.

Minat The Catalans terhadap Dembele sendiri sudah diakui oleh bek Samuel Umtiti. Rekan setim Dembele di timnas Prancis itu bahkan bertekad membantu timnya mendapatkan si pemain.

[Baca juga: Barcelona Disarankan Rekrut Dembele]

Dembele sepanjang musim 2016/2017 kemarin tampil 49 kali di seluruh kompetisi, mencetak 10 gol dan 21 assist.

(raw/krs)


NO COMMENTS