Doha – Bayern Munich buka suara terkait rumor yang mengaitkannya dengan Leon Goretzka. Bayern membenarkan bahwa mereka tertarik kepada Goretzka.

Kontrak Goretzka bersama klubnya saat ini, Schalke 04, akan habis pada musim panas 2018. Itu berarti Goretzka bisa bernegosiasi dengan klub peminatnya sejak 1 Januari.

Sejumlah klub Eropa disebut-sebut berminat kepada pemain tengah berusia 22 tahun itu. Red Devils, Juventus, dan The Reds kabarnya tertarik kepada Goretzka.

Selain ketiga klub tersebut, Bayern juga disebut berminat untuk memboyong Goretzka. Surat kabar Jerman, Bild, bahkan menyebut bahwa Goretzka sudah memilih Bayern sebagai klub barunya musim depan meski kemudian dibantah oleh sang agen.

Kini kubu Bayern yang angkat bicara soal rumor tersebut. Direktur Sport Bayern Hasan Salihamidzic membenarkan bahwa mereka tertarik kepada Goretzka.

“Leon Goretzka adalah pemain luar biasa, itu jelas. Tapi dia adalah pemain Schalke dan kami menghormatinya,” Salihamidzic mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

“Tapi dia adalah pemain internasional Jerman dan kami bisa katakan bahwa kami tertarik kepadanya.”

(nds/rin)


NO COMMENTS