Munich – Bayern Munich menepis rumor soal Julian Draxler. Sudah puas dengan skuat yang dimiliki, Bayern tak punya niat untuk merekrut Draxler.

Draxler baru bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Januari lalu. Tapi masa depannya sudah jadi tanda tanya menyusul kedatangan Neymar dan kemungkinan bergabungnya Kylian Mbappe dengan PSG.

The Reds dan The Gunner kemudian dikabarkan tertarik untuk merekrut Draxler. Bayern juga disebut-sebut berminat kepada pemain internasional Jerman itu.

Tapi Bayern tak tertarik kepada Draxler. Mereka menilai sudah tidak ada tempat lagi untuk Draxler di skuat Bayern.

“Karl-Heinz Rummenigge dan saya sudah bicara bersama soal betapa kami sudah punya campuran pemain berkelas dunia di dalam skuat ini,” Presiden Bayern Uli Hoeness mengatakan kepada Bild seperti dilansir Soccerway.

“Jika kami ingin melakukan transfer seperti Draxler, pertanyaan berikutnya akan sama dengan soal komitmen James (Rodriguez) — bagaimana soal Thomas Mueller?”

“Jelas bahwa Julian Draxler adalah pemain yang akan cocok untuk Bayern, tapi kami tidak ingin menjual pemain kami. Saya juga sudah sakit perut kalau semua pemain kami fit,” imbuhnya.

(nds/krs)

NO COMMENTS