Munich – Bayern Munich dan Kingsley Coman mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak. Coman kini terikat kontrak dengan Bayern hingga 2023.

Kontrak Coman yang sebelumnya sebenarnya masih berlaku hingga 2020. Akan tetapi, performa impresif winger asal Prancis itu pada musim ini membuatnya dihadiahi perpanjangan kontrak.

Coman telah tampil pada 24 pertandingan bersama Bayern pada musim ini dengan kontribusi empat gol dan tujuh assist.

“Saya sangat gembira karena akan bisa terus bermain untuk klub ini dalam waktu yang lama. Saya merasa sangat nyaman di Bayern dan di Munich,” ujar Coman di situs resmi Bayern.

[Gambas:Twitter]

Coman, yang kini berumur 21 tahun, didatangkan dari Juventus pada 2015, awalnya dengan status pinjaman selama dua musim. Pemain yang dianggap sebagai penerus Franck Ribery itu dipermanenkan oleh Bayern pada April lalu.

“Kingsley Coman telah menunjukkan kemajuan yang fantastis pada musim ini dan menembus timnas Prancis selama di Bayern. Kami senang telah mengikat Kingsley Coman dengan kontrak jangka panjang dan yakin dia akan menjadi pemain hebat di Bayern di masa mendatang,” kata Direktur Sport Bayern, Hasan Salihamidzic.

(mfi/luc)


NO COMMENTS