Judi Bola – Belakangan ini Bayern Munich masuk dalam daftar peminat bomber The Gunner Alexis Sanchez. Lothar Matthaeus menilai Sanchez adalah pemain yang dibutuhkan Bayern.

Kontrak bintang sepakbola Chile itu akan habis pada akhir musim depan. Santer diberitakan bahwa Sanchez akan meninggalkan London Utara karena tidak tercapainya kesepakatan.

Manajer klub Arsene Wenger dan tentunya, fans, mengharapkan Sanchez tetap di The Gunner. Namun, kalau Sanchez benar-benar tidak perpanjang kontraknya di musim panas ini, maka The Gunners diyakini akan menjualnya demi menghindari si pemain pergi dengan cuma-cuma.

Simak Juga : Fokus Mourinho Musim Ini Memang Bukan Trofi, tapi Bangun Fondasi Tim | Berita Bola Terbaru

Situasi Sanchez dipantau oleh tim-tim top seperti Manchester City, The Blues, Paris St. Germain dan Bayern disebut-sebut sebagai peminatnya. Bayern Munich bahkan sudah mengutus direktur tekniknya, Michael Reschke, untuk menyaksikan The Gunner saat menyingkirkan City di semifinal Piala FA.

“Sanchez adalah seorang pemain hebat, dia akan menjadi rekrutan bagus untuk Bayern,” ungkap Matthaeus kepada AZ, yang dikutip Soccer Way. “Dia adalah profesional yang besar yang bisa bermain sebagai striker tengah dan di sayap.”

“Dia tidak hanya akan menjadi alternatif Franck Ribery dan Arjen Robben, tapi bisa juga menggantikan Robert Lewandowski sebagai pemain Bayern nomor 9 kalau dia tidak bisa bermain.”

Rumor Sanchez-Bayern jadi kabar buruk bagi Douglas Costa. Winger Brasil itu sedang underperform, plus omongan soal masa depannya sudah membuat klubnya gusar.

“Costa bukanlah pemain seperti saat dia mulai kariernya di Bayern. Plus saya tidak suka karena dia mengindikasikan kepindahan dalam beberapa wawancara,” kata pemilik 7 medali juara Bundesliga bersama Bayern itu.

“Saya pikir klub tidak akan menghentikan dia untuk pindah kalau mereka mendatangkan striker baru,” tuntas Matthaeus.

(rs)


NO COMMENTS