Dortmund – Fokus utama Pierre-Emerick Aubameyang adalah membawa Borussia Dortmund juara DFB-Pokal. Setelah itu Aubemayang baru membicarakan masa depannya.

Masa depan Aubameyang dalam beberapa bulan terakhir selalu dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub kepadanya. Sebut saja Manchester City, The Gunner, Red Devils, Real Madrid, dan ada juga Tianjin Quanjian dari Liga Super China.

Tapi sampai saat ini isu itu selalu dibantah Dortmund yang menegaskan tidak akan menjual pemain asal Gabon itu. Meski di satu sisi Aubameyang pun kerap “bermain api” dengan komentar-komentar soal masa depannya.

Kini Bundesliga sudah tuntas dan Aubameyang sudah membawa Dortmund finis posisi ketiga plus menjadi topskorer mengalahkan Robert Lewandowski. Tentu saja pertanyaan soal kelanjutan kariernya di Dortmund akan terus bermunculan.

Terkait hal tersebut, Aubameyang tidak begitu memusingkannya karena fokusnya saat ini adalah membawa Dortmund juara DFB-Pokal. Meski Die Borussen harus bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt di final Sabtu pekan depan.

“Kita lihat saja. Saya akan memutuskannya pekan depan. Saya harus bicara kepada klub. Lalu kita lihat apa yang bakal dilakukan,” ujar Aubameyang seperti dilansir Sky.

“Belum ada yang diputuskan. Kami sepakat akan membicarakan itu usai pertandingan (final DFB-Pokal) dan kita lihat seperti apa prosesnya,” sambungnya.

(mrp/fem)


NO COMMENTS