Berita Bola Terbaru – AC Milan telah membuat keputusan terkait masa depan Gialuigi Donnarumma. Kiper muda Italia tersebut dipastikan akan dipertahankan sampai kontraknya berakhir.

Donnarumma berselisih dengan Milan setelah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas 2018. Padahal, Rossoneri sendiri telah menyodorkan tawaran yang cukup besar kepadanya.

Konflik Donnarumma dengan Milan semakin meruncing setelah sang agen, Mino Raiola, terang-terangan mengecam klub.

Simak Juga : Ousmane Dembele Jadi Pendatang Baru Terbaik di Bundesliga | Berita Bola Terbaru

Namun demikian, Milan menegaskan bahwa Donnarumma baru akan dilepas di musim ini kalau memenuhi nilainya. Itu berarti Milan berisiko kehilangan pesepakbola berusia 18 tahun itu secara gratis di musim depan.

“Saya bisa mengatakan bahwa hal ini bukannya tiba-tiba muncul karena dalam dua bulan lebih kami mengalami perbedaan pandangan di antara apa yang Raiola katakan setiap kali kami bertemu,” ucap CEO Milan Marco Fassone kepada Milan TV, yang dikutip Mirror.

“Anda mengharapkan sebuah jawaban, tapi sekarang masih terlalu awal. Kami butuh waktu, kami butuh mengevaluasi rencana AC Milan, dan apa yang Gigio selalu katakan setiap kami berjumpa. Dia bilang kepada saya, ‘Saya ingin bertahan di AC Milan, saya tidak mau pergi’. Satu aspek meninggalkan rasa pahit: legitimasi selalu berbarengan dengan etika.”

“Saya menghargai apa yang Tuan Li (pemilik), yang selalu memantau situasi ini setiap hari, membuat saya memahami bahwa kami tidak membutuhkan seseorang untuk memberi kami pertolongan, menawarkan 15-20 juta euro untuk Donnarumma,” sambung Fassone.

“Gigio berharga lebih dari itu. Dia berharga lebih besar terlepas dari durasi kontraknya. Kalau dia ingin pergi, dia akan bebas di akhir musim 2017-18. Sekarang kami akan membuka penawaran untuk Donnarumma. Dia bertahan di sini, kalau ada klub yang menginginkan dia, mereka harus membayar sesuai harganya. Kalau tidak, Donnarumma tetap bertahan.”

Milan dikabarkan membanderol Donnarumma tidak kurang dari 50 juta euro.

(rin/mrp)


NO COMMENTS