Berita Bola Terbaru Paulo Dybala punya kenangan yang takkan dia lupakan di kota Roma. Penyerang Juventus itu kini punya kans untuk mengukir kenangan lain di sana.

Juventus akan bertandang ke AS Roma akhir pekan ini dalam misi mengunci gelar Scudetto. Laga ini bak final untuk Bianconeri, sebab hasil imbang di Olimpico, Senin (15/5/2017) dinihari WIB, akan cukup untuk memastikan Scudetto keenam secara beruntun.

Partai ini sekaligus menawarkan kesempatan bagus untuk Dybala mengukir kenangan lainnya di kota Roma. Sebelumnya, Stadion Olimpico adalah tempat debutnya berkancah di Serie A ketika berseragam Palermo.

Simak Juga : Conte Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter | Berita Bola Terbaru

Dia kala itu bermain di pekan kedua Serie A 2012/13 pada Minggu, 2 September 2012 melawan Lazio. Dybala masuk sebagai pemain pengganti di menit 58. Meski di pertandingan itu Palermo pada akhirnya kalah 0-3, tapi Dybala menyimpan ingatan debut di sana.

“Ini adalah salah satu kota favorit saya di dunia dan saya membuat debut bersama Palermo di Stadion Olimpico, jadi ini sangat spesial bagi saya,” kata Dybala dalam wawancaranya dengan Sky Sport.

“Kami sangat terkonsentrasi pada pertandingan ini dan tahu betul ini tidak akan mudah. Memang benar hasil imbang cukup untuk Scudetto, tapi kami selalu bermain untuk menang,” tambah pria asal Argentina itu.

Dalam kesempatan ini, Dybala juga berbicara soal kapten Roma Francesco Totti. Totti diperkirakan akan pensiun pada akhir musim ini dan Dybala berencana untuk bertemu dan menyapa pemain 40 tahun itu.

“Roma punya banyak pemain hebat, bukan cuma Francesco Totti, tapi saya berharap bisa menyapa dia. Dia seorang Gladiator,” tegasnya.

(raw/mfi)


NO COMMENTS