Berita Bola Terbaru – Ada kemungkinan Juventus memastikan Scudetto 2016-17 pada pekan ini. Penyerang Juventus Gonzalo Higuain pun membicarakan kemungkinan tersebut.

Menjelang giornata 35 Serie A, Bianconeri memuncaki klasemen dengan keunggulan sembilan angka atas AS Roma yang menjadi pesaing terdekat. Artinya, Juventus sudah bisa memastikan titel juara giornata ini.

Syaratnya adalah Juventus berjaya dalam Derby della Molle lawan rival sekota Torino, Minggu (7/5/2017) dinihari WIB, sementara Roma terpeleset ketika menghadapi AC Milan sehari kemudian.

Simak Juga : Kans Mahrez Bikin Rekor, Peluang Shakespeare Ukir Torehan Istimewa | Berita Bola Terbaru

“Kami sangat berkonsentrasi pada kejuaraan. Kami berharap bisa mengalahkan Torino dan menyudahi persaingan di liga sesegera mungkin,” ujar Higuain kepada Corriere dello Sport dan dilansir Football Italia.

Jika titel Serie A sudah dipastikan pekan ini maka kesuksesan itu bisa menjadi titik awal usaha Juventus meraih treble. Saat ini La Vecchia Signora juga sudah sampai di final Coppa Italia untuk menghadapi Lazio dan bersaing di semifinal Liga Champions.

“Treble? Tiga target penting sudah selangkah lebih dekat, ini waktunya kami untuk mengerahkan usaha maksimal. Kami berharap ini akan jadi sebuah musim impian,” kata Higuain.

(krs/cas)


NO COMMENTS