Berita Bola Terbaru – AS Roma menghadapi potensi terdepak dari posisi dua Serie A. Tapi Wojciech Szczesny percaya Giallorossi mampu melewati dua laga berat dengan hasil maksimal.

Roma saat ini ada di posisi dua dengan nilai 75 dari 34 pertandingan. Sementara Juventus di puncak klasemen sudah amat sulit dikejar –tertinggal sembilan poin–, Roma menghadapi tekanan Napoli.

Partenopei cuma tertinggal satu poin di belakang. Dua laga ke depan pun akan amat krusial untuk Roma karena menghadapi lawan-lawan berat.

Simak Juga : Di MU, Griezmann Bisa Sebesar Ibrahimovic | Berita Bola Terbaru

Roma akan bertandang ke AC Milan, Senin (8/5/2017) dinihari WIB nanti, sebelum kemudian menjamu Juventus di pekan berikutnya. Sebaliknya Napoli relatif jauh lebih mudah dengan cuma melawan Cagliari dan Torino.

“Setelah 34 pertandingan, kami unggul satu poin. Ada perbedaan yang sangat tipis, tapi ada selisih,” kata Szczesny kepada Sky Sport Italia.

“Itu adalah gap yang minimal, tapi kami bisa mempertahankannya. Mempertimbangkan kualitas skuat kami, saya rasa kami bisa memetik 12 poin di empat pertandingan terakhir.”

“Kami bisa finis kedua, saya optimistis,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Menjadi kian sulit untuk Roma karena baru saja mendapatkan pukulan telak, usai kalah 1-3 dari Lazio di derby. Bagi Szczesny kini yang terpenting adalah melupakan kekalahan itu dan fokus sepenuhnya ke partai berikutnya.

“Ketika Anda kalah di sebuah laga penting seperti derby, selalu ada kekecewaan. Itu kekalahan yang menyakitkan,” ujarnya.

“Tapi kami harus terus melaju, bersiap untuk tes berikutnya. Laga berikutnya buat saya selalu yang paling penting,” tandas kiper pinjaman Arsenal ini.

(raw/rin)


NO COMMENTS