Basel – Granit Xhaka tahu betapa kecewanya fans usai The Gunner dibantai The Reds. Xhaka bahkan sampai takut keluar rumah dan bertemu fans The Gunners.

Melawat ke Anfield, Minggu (27/8/2017) malam WIB kemarin, The Gunner tampil buruk dan tak bisa berbuat apa-apa di hadapan The Reds. Begitu 90 menit laga berakhir, The Gunner pulang dengan kekalahan telak 0-4.

Lebih menyedihkan untuk The Gunner adalah mereka tak mampu menuliskan satu pun shot on target di laga itu meski sudah menurunkan Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette, dan Olivier Giroud.

Kekalahan kedua berurutan setelah pekan lalu dari Stoke City ini membuat The Gunner terdampar di posisi ke-16 klasemen dengan tiga poin dari tiga laga. Suara sumbang menginginkan Arsene Wenger mundur dari posisi manajer kembali muncul.

Wenger lagi-lagi dijadikan kambing hitam atas prestasi buruk The Gunner dalam beberapa musim terakhir termasuk di musim 2017/2018 yang baru berjalan tiga pekan ini. Tak cuma Wenger, para pemain juga ikut jadi sasaran amuk fans yang gusar melihat performa tim kesayangannya.

Hal ini lantas dirasakan oleh Xhaka yang bermain sebagai starter di laga itu dan sempat kena aksi tipu-tipu pemain tengah The Reds Giorgionio Wijnaldum. Pemain asal Swiss itu mengaku sampai takut jalan-jalan di London selepas laga itu.

“Saya tidak ingin keluar rumah setelah kekalahan 0-4 dari The Reds!,” ujar Xhaka seperti dikutip Soccerway.

()


NO COMMENTS