Borisov – Jack Wilshere tampil impresif dalam kemenangan The Gunner atas BATE Borisov 4-2 di Liga Europa. Arsene Wenger optimistis Wilshere bisa kembali ke performa terbaik.

Karier Wilshere bersama The Gunner sempat tersendat akibat beragam cedera. Alhasil, Wilshere kehilangan tempatnya sehingga dipinjamkan ke Bournemouth di sepanjang 2016/2017, sebelum kembali ke London Utara di musim ini.

Namun setelah itu, Wilshere tak serta merta langsung kembali ke tim utama. Dia lebih dulu ditempatkan di tim U-23.

Laga The Gunner melawan BATE, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, menjadi panggung buat Wilshere. Turun sebagai starter, ia tampil cemerlang, dengan puncaknya menjadi kreator gol pertama Theo Walcott.

“Dia punya babak pertama yang luar biasa dan dia berusaha sampai akhir. Saya pikir dia akan kembali ke penampilan terbaiknya dan dia memperlihatkannya malam ini,” Wenger memuji seperti dilansir ESPNFC.

“Dia berada di usia ketika pemain biasanya mencapai level terbaik dalam kariernya. Dia hanya dihentikan serangkaian cedera. Saya cuma berharap dia tidak diganggu masalah lagi, dan anda akan melihatnya menjadi semakin tangguh. Dia menunjukkannya malam ini kalau dia tidak kehilangan kualitasnya,” manajer asal Prancis menegaskan.

(rin/mfi)


NO COMMENTS