Jakarta – The Gunner akan menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Head-to-head Arsene Wenger vs Mauricio Pochettino masih sama kuat.

Pertandingan antara The Gunner melawan The Lilywhites akan berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017). Laga itu menjadi yang pertama di pekan ke-12.

Wenger dan Pochettino sudah sembilan saling beradu strategi dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt. Dua dual terjadi saat Pochettino masih menangani Southampton.

Rincian dari duel Wenger dan Pochettino, mereka sama-sama unggul dua kali. Sebanyak lima pertandingan lainnya selesai dengan hasil sebanding.

Wenger pernah menaklukkan tim asuhan Pochettino dua gol tanpa balas saat manajer asal Argentina itu masih menangani Southampton. Pochettino pernah unggul 2-0 atas tim asuhan Wenger kala Spurs menaklukkan The Gunner musim lalu.

Sementara itu, Wenger mempunyai catatan yang cukup baik saat bertemu Spurs selama menjadi manajer The Gunner. Ada sebanyak 50 pertandingan yang dijalani, 22 pertandingan selesai dengan kemenangan, 20 selesai dengan hasil sebanding, delapan kali menelan kekalahan.

(cas/mrp)


NO COMMENTS