London – Manajer The Gunner, Arsene Wenger, bisa bernapas lega karena Paris St-Germain kini tak lagi mengejar Alexis Sanchez. PSG diklaim tengah mendekati Kylian Mbappe.

Belakangan Wenger dan The Gunner tengah was-was mengingat PSG kencang diisukan akan memboyong Sanchez musim panas ini. Apalagi belum ada kesepakatan kontrak baru dengan Sanchez yang artinya pemain asal Chile itu bisa bebas pergi tahun depan.

Banderol 50 juta pound sterling yang dipasang The Gunner tentu bukan masalah bagi PSG yang punya dana tak terbatas. Padahal mereka baru saja mendatangkan Neymar dari Barca dengan banderol 196 juta pound.

Tentunya Sanchez pasti tergiur dengan tawaran yang bakal diberikan oleh PSG. Meski demikian, The Gunner saat ini bisa menarik napas dengan lega.

Pasalnya, PSG diklaim sudah menghentikan pengejaran Sanchez dan mengalihkan buruannya ke Mbappe, ujung tombak muda AS Monaco yang tengah jadi primadona di Eropa.

Kabarnya PSG siap membayar 180 juta euro untuk menebus Mbappe, nominal yang juga diberikan oleh Madrid untuk pemain 18 tahun itu.

“Saya rasa jika Anda membaca media-media Prancis, mereka tengah mengincar Mbappe sebagai target terakhirnya,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Itulah yang saya baca di koran-koran sana dan saya sendiri tidak menjalin kontak apapun dengan Paris Saint-Germain (terkait Sanchez),” sambungnya.

()


NO COMMENTS