London – Alexis Sanchez dicemooh sebagian fans The Gunner saat menghadapi Bournemouth. Manajer Arsene Wenger meyakini hal itu akan segera berakhir.

The Gunner mengalahkan Bournemouth 3-0 di Emirates Stadium, Sabtu (9/9/2017). Danny Welbeck mencetak dua gol dan sisanya dicetak Alexandre Lacazette.

Pada laga itu, Sanchez baru dimainkan di menit ke-75 menggantikan Welbeck dan ini jadi laga kandang perdananya musim ini. Tapi bukan sambutan melainkan cemoohan yang didapat Sanchez.

Ejekan itu tak lepas dari transfer saga Sanchez musim panas lalu. Seperti diketahui, pemain asal Chile itu berniat hengkang dari The Gunner.

Setelah tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan, Sanchez sepakat pindah ke Manchester City. Namun kepindahannya batal terwujud jelang bursa transfer ditutup.

Komitmen Sanchez yang sudah setengah hati yang membuat sebagian fans kesal. Tapi Wenger yakin hal itu tidak akan berlangsung lama.

“Alexis Sanchez akan memenangkan hati fans kembali dan membuat mereka dengan cepat akan memujanya lagi,” tutur Wenger selepas laga yang dilansir Metro.

“Kami harus menerima respons dari orang-orang. cara terbaik untuk menerimanya adalah dengan tampil oke,” sambungnya.

Kemenangan membuat The Gunner naik ke posisi sembilan dengan poin enam. Sementara Bournemouth masih berada di zona degradasi dengan nirpoin dari empat laga.

(mrp/rin)

NO COMMENTS