London – The Gunner masih harus melakoni enam laga lagi di sisa musim ini. The Gunners dituntut memenangi satu laga final dan berusaha kembali ke the big four.

Di lanjutan Liga Inggris, Minggu (30/4/2017), The Gunner tumbang 0-2 saat berhadapan dengan Tottenam Hotspur. Akibat kekalahan itu, ‘Meriam London’ gagal memperpendek jarak dari Manchester City yang ada di posisi empat klasemen.

City mengumpulkan sebanyak 66 poin hasil dari 34 kali bermain. Sementara itu, The Gunner ada di posisi enam dengan koleksi 60 poin hasil dari 33 kali bertanding.

The Gunner masih menyisakan lima laga lagi untuk mengejar posisi the big four. Red Devils, Southampton, Stoke City, Sunderland, dan Everton merupakan lawan-lawan tim asal London utara itu.

Sementara di laga final Piala FA yang akan berlangsung di Wembley pada 27 Mei mendatang, The Gunner akan berduel dengan The Blues.

“Mereka layak mendapatkan itu. Kami masih harus melakoni laga final di turnamen, dan berusaha untuk kembali ke posisi the big four. Kami harus mengerahkan segala kemampuan di setiap pertandingan,” kata Wenger di BBC.

“Kami tak bisa tumbang seperti di hari ini, kami tak mencetak gol di hari ini, kami tak mencetak gol di Palace atau West Brom. Kami harus bermain lebih dan mencetak peluang lebih banyak lagi dibandingkan hari ini,” imbuhnya.

(cas/rin)


NO COMMENTS