Santiago – Arturo Vidal memanas-manasi Alexis Sanchez untuk meninggalkan The Gunner. Menurut Vidal, Sanchez harus bergabung dengan klub besar agar masuk jajaran pemain terbaik.

Masa depan Sanchez di The Gunner terus dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Striker timnas Chile itu cuma terikat kontrak dengan The Gunners hingga musim panas tahun depan dan sejauh ini belum menyepakati kontrak baru.

Dengan ketajaman yang diperlihatkannya, Sanchez tak akan kesulitan untuk mencari klub baru. Dia musim ini mencetak 30 gol dalam 51 pertandingan bersama The Gunner.

Kegagalan The Gunner lolos ke Liga Champions musim depan juga menguatkan rumor kepindahan Sanchez. Bayern Munich, Manchester City, dan Paris Saint-Germain kabarnya tertarik untuk memboyong striker berusia 28 tahun itu.

Vidal, pemain tengah Bayern sekaligus rekan setim Sanchez di tim nasional, menyarankan Sanchez untuk mencari klub baru yang lebih besar. Dia mengaku sudah mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp kepada rekannya itu.

“Saya bilang kepadanya bahwa ini adalah kesempatan untuk berada di tim besar,” ujar Vidal seperti dikutip Daily Mail.

“Jika dia ingin dibandingkan dengan pemain-pemain terbaik, dia harus pergi ke tim terbaik,” katanya.

(mfi/raw)


NO COMMENTS