London – The Gunner sukses memetik kemenangan atas Red Devils. Dengan hasil itu, The Gunners mengharapkan akhir musim yang bagus.

Saat bertanding di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB, The Gunner unggul dua gol tanpa balas atas The Red Devils. Granit Xhaka dan Danny Welbeck dan menjadi penentu kemenangan tim asal London utara itu.

The Gunner pun memperpendek jarak dengan tim-tim di atasnya di klasemen. Tim besutan Arsene Wenger itu sudah membukukan 63 poin, hasil dari 34 kali bermain.

Jarak dengan The Reds yang sudah bermain 36 kali tinggal menjadi tujuh poin, sementara dengan Manchester City menjadi enam angka. City sudah sekali bermain lebih banyak dibandingkan The Gunner.

Sementara dengan MU, The Gunner akan bisa mengambil alih posisi lima andai memenangi satu laga sisa.

Welbeck pun berharap agar kemenangan atas MU ini menjadi titik balik The Gunner.

“Sangat penting untuk bisa memetik kemenangan. Mempertimbangkan posisi kami di klasemen, kami harus segera berada di atas sana,” kata Welbeck seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Dengan kemenangan ini, semoga kami bisa mempunyai akhir musim yang bagus,” imbuhnya.

The Gunner juga masih mempunyai kans untuk meraih trofi di musim ini pada ajang Piala FA. Mereka akan berhadapan dengan The Blues di Wembley pada 27 Mei mendatang.

(cas/raw)


NO COMMENTS