Jakarta – Penampilan impresif The Gunner saat menahan setara The Blues harus diteruskan di laga-laga selanjutnya. Jika seperti itu The Gunners bisa dapat banyak poin.

Laga pekan kelima Premier League antara The Blues vs The Gunner berakhir setara. Selama 90 menit, tiada gol di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Di laga tersebut, The Gunner justru bisa merepotkan The Blues. Beberapa kali The Gunners nyaris mencetak gol, salah satunya lewat peluang Alexandre Lacazette dan tendangan Aaron Ramsey yang membentur tiang.

Performa The Gunner di kandang The Blues itu diharapkan Mustafi menjadi katalisator. Tim Gudang Peluru diminta bisa tampil sama hebatnya di laga-laga selanjutnya.

“Kami adalah tim yang ingin terus belajar. Saya pikir kami harus dan berkembang dari sesuatu dan kami bisa melakukannya dari performa ini sebab kami sangat terorganisir ketika tidak sedang memegang bola,” Mustafi mengatakan di situs resmi klub seperti dilansir Daily Mail.

“Ketika kami memegang bola, kami bermain brilian dengan melakukan satu-dua sentuhan. Saya pikir kami bisa mengembangkan hal ini. Kami menghadapi juara musim lalu dan jika bermain seperti ini, anda akan meraih banyak poin,” bek asal Jerman itu menambahkan.

Selanjutnya The Gunner akan menghadapi Doncaster Rovers di babak ketiga Piala Liga, Kamis (21/9). Hasil di kandang The Blues itupun dinilai menjadi modal berharga.

“Saya amat senang bermain di Premier League sebab anda bisa lihat semuanya berusaha untuk unggul dan tampil,” Mustafi melanjutkan.

“Saya pikir pada akhirnya, meski kami tidak meraih tiga poin, kami sudah menunjukkanya dan sekarang bisa menatap laga berikutnya,” tuntasnya.

(din/din)

NO COMMENTS