Bournemouth – Jack Wilshere tak akan bisa tampil lagi di sisa musim ini. Pemain tengah The Gunner yang tengah dipinjamkan ke Bournemouth itu mengalami retak pada tulang kakinya.

Wilshere mengalami cedera dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (15/4/2017) lalu. Dia mendapat cedera setelah bertabrakan dengan Harry Kane di babak kedua dan terlihat meninggalkan White Hart Lane dengan menggunakan kruk.

Setelah menjalani pemeriksaan, Wilshere diketahui mengalami retak pada tulang fibula di kaki kirinya. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Bournemouth dan The Gunner di situs resminya masing-masing.

Akibat cedera ini, Wilshere harus absen sampai akhir musim. Pemain berusia 25 tahun itu diharapkan sudah fit di awal musim depan.

“Kehilangan Jack adalah pukulan besar. Kami suka bekerja dengannya sejak dia tiba di klub Agustus lalu. Dia sudah membuat kontribusi besar terhadap musim kami, baik di dalam maupun luar lapangan,” ujar manajer Bournemouth Eddi Howe seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami doakan semoga dia segera pulih dan kami berterima kasih untuk usaha dan profesionalismenya selama bersama kami,” katanya.

Wilshere sudah tampil 27 kali bersama Bournemouth di Premier League musim ini, laju terbaiknya di kompetisi domestik sejak 2013/2014.

(nds/rin)


NO COMMENTS