Shenzhen – John Terry takkan berseragam The Blues lagi musim depan. Meski demikian, Terry diyakini tidak akan kesulitan mencari klub baru.

Terry sudah memainkan laga terakhirnya di liga bersama The Blues saat unggul 5-1 atas Sunderland akhir pekan lalu. Di laga itu, Terry ditarik keluar pada menit ke-26 sebagai perlambang nomor punggungnya.

Setelah 22 tahun bersama The Blues, Terry akan menemui pengalaman baru musim depan. Meski demikian ada kabar kalau Terry bakal memilih pensiun.

Meski demikian, sebagian orang menyakini kalau Tery sebenarnya masih bisa bermain di level kompetitif terutama lewat segudang pengalamannya sebagai pemain top.

Maka dari itu Terry diminta jangan pensiun dulu karena dia masih bisa menarik minat banyak klub musim panas nanti.

“Tentu saja menyedihkan, menyedihkan untuk Terry, fans, dan semua orang yang sudah lama bekerja untuknya. Tapi seperti itulah kehidupan dalam sepakbola. Suatu hari bakal ada perubahan,” ujar eks pelatih Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa dia tidak akan kesulitan mencari klub baru,” sambungnya.

“Dia itu bek yang sangat bagus. Kualitas tekniknya sangat bagus. Saya ingat kariernya di tim nasional dan Anda bakal terkejut ketika Anda mulai bekerja bareng dengannya, secara teknik dia itu pemain yang sangat bagus.”

“Tentu saja soal mentalitasnya, dia seperti bek sejati. Sangat profesional. Dia punya kualitas untuk menjadi salah satu bek terbaik yang pernah Anda temui.”

“Saya rasa dia dan agennya sangat terbuka terhadap segala kemungkinan. China, Amerika, atau tetap di Inggris. Saya pikir dia terbuka terhadap segala kemungkinan,” tutupnya.

(mrp/fem)


NO COMMENTS