Judi Bola – Era John Terry di The Blues akan segera berakhir. The Blues mengumumkan bahwa Terry akan meninggalkan klub di akhir musim ini.

Musim ini Terry mulai terpinggirkan dan tak mendapat banyak kesempatan bermain. Sejauh ini, bek berusia 36 tahun itu hanya empat kali jadi starter dari total lima penampilan di Premier League.

Sementara itu, kontrak Terry bersama The Blues akan habis di akhir musim ini. Situasi tersebut plus minimnya kesempatan bermain membuat masa depan Terry di Stamford Bridge jadi bahan spekulasi.

Simak Juga : Psywar Neymar untuk Juventus: Kami Adalah The Catalans | Berita Bola Terbaru

Kini jelas sudah kelanjutan karier Terry di Chelsea. Lewat situs resminya, The Blues mengonfirmasi bahwa Terry akan hengkang di akhir musim.

“Setelah 22 tahun tidak banyak yang bisa dikatakan dan saya harus berterima kasih kepada begitu banyak orang di klub luar biasa ini. Mulai dari pelatih, teman-teman setim, dan staf sampai fans yang memberi saya dukungan selama bertahun-tahun, saya sangat berterima kasih,” ujar Terry seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Akan ada kesempatan bagi saya untuk bicara lebih jauh soal ini dalam beberapa pekan yang akan datang. Saya akan memutuskan masa depan saya pada waktunya, tapi untuk saat ini saya berkomitmen untuk membantu tim meraih kesukesan musim ini,” katanya.

Terr memperkuat The Blues sejak 1998 dan sudah tampil 713 kali dalam seragam The Blues serta mencetak 66 gol. Dia juga memegang rekor dengan menjadi kapten dalam 578 pertandingan bersama The Blues.

Terry juga merupakan pemain tersukses The Blues dengan total 14 gelar mayor, termasuk di antaranya empat titel Premier League dan satu gelar Liga Champions.

(rs)


NO COMMENTS