Manchester – Kemenangan Red Devils atas Tottenham Hotspur 1-0 di Old Trafford tadi malam diwarnai sebuah insiden yang melibatkan Ashley Young dan Dele Alli.

Perihal itu terjadi di babak pertama. Diawali dari pelanggaran Serge Auerier terhadap Young, sebuah keributan kecil kemundian muncul di antara beberapa pemain termasuk Alli.

Rekaman televisi memperlihatkan Young dan Alli sampai berdebat sebelum dipisahkan oleh Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, dan Moussa Sissoko. Permainan kembali dilanjutkan dan Young mengatakan sesuatu yang cukup menohok kepada bintang muda Spurs itu.

“Saat kamu memenangi Premier League, beri tahu aku,” ucap pemain sayap MU itu. Demikian diberitakan Metro.

Young, 32 tahun, pernah mengantar MU menjuarai Premier League pada 2012/2013 di musim terakhir Sir Alex Ferguson. Young juga memenangi Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Sementara itu, Alli memang salah satu pesepakbola muda paling berbakat saat ini. Kendati begitu, Alli belum meraih satu gelar pun bersama the Lilywhites.

Sejak debut pada 2015/2016, Alli baru sanggup mengantar Tottenham finis ketiga dan runner-up Premier League di dua musim berikutnya.

()


NO COMMENTS