Manchester – Jose Mourinho merayakan kemenangan Red Devils atas Tottenham Hotspur dengan menaruh jari telunjuknya di bibir. Ini kata Mourinho tentang “isyarat ssst” itu.

MU unggul 1-0 ketika menjamu Spurs di Old Trafford, Sabtu (29/10/2017) malam WIB. Satu-satunya gol di laga itu dicetak Anthony Martial di menit ke-81, setelah masuk menggantikan Marcus Rashford 11 menit sebelumnya.

Setelah peluit akhir berbunyi dan MU menyudahi rentetan dua laga tanpa kemenangan di Premier League, usai berimbang 0-0 lawan The Reds dan menyerah 1-2 dari Huddersfield, Mourinho menatap layar kamera dan menaruh telunjuknya di bibir.

[Gambas:Youtube]

“Terkadang orang-orang bicara terlalu banyak,” kata Mourinho seperti dilansir BBC, ketika ditanya mengenai isyarat tersebut.

“Tenang saja, santai sedikit. Jangan terlampau banyak bicara, rileks. Santai sedikit, jangan terlalu senewen. Tak usah terlampau heboh,” ucapnya melanjutkan.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Mourinho kemudian membeberkan lebih lanjut alasan memperlihatkan “isyarat ssst” itu di akhir pertandingan. Ini rupanya tak lepas dari adanya suara cemoohan dari sejumlah fans MU ketika Martial masuk menggantikan Rashford.

“Saya benar-benar tak habis pikir dengan reaksi itu. Apa mereka benar-benar fans Red Devils? Terkadang saya sulit memahami karena mereka (Romelu Lukaku dan Martial) bekerja dengan sangat bagus,” kata Mourinho.

“Hari ini mereka berdua bekerja sama menghadapi tiga bek tengah top dan kinerja mereka luar biasa. Ia (Martial) mencetak gol lewat tembakan yang kurang sip, tapi kadang-kadang tembakan buruk pun bisa jadi indah,” tuturnya.

(krs/krs)


NO COMMENTS