Jakarta – Transfer Red Devils dengan The Gunner, yang melibatkan pertukaran Henrikh Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez, diduga kuat akan terwujud. Berikut tanda-tandanya.

MU masuk dalam perburuan Sanchez di bursa transfer Januari ini, dengan Setan Merah kabarnya mengajukan penawaran yang lebih menarik ketimbang Manchester City yang turut disebut-sebut sebagai peminat kuat pemain asal Chile itu.

Dalam penawarannya, MU kabarnya memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan demi memuluskan jalan Sanchez ke Old Trafford. Apalagi Mkhitaryan memang kerap dibangkucadangkan musim ini.

Saat MU melibas Stoke City 3-0 di Old Trafford, Selasa (16/1/2018), Mkhitaryan bahkan tidak masuk skuat. Pernyataan manajer Jose Mourinho soal pemain asal Armenia itu itu membuat bola panas transfernya kian membesar.

Mantan pemain MU yang kini jadi pundit Sky Sports, Gary Neville, mengklaim tanda-tanda bakal ditukarnya Mkhitaryan dengan Sanchez memang sudah tampak kian jelas. Ia menduga Mourinho memang berniat menukar sang pemain.

“Tanda yang jelas kalau sesuatu telah terjadi dengan Sanchez adalah Mkhitaryan tidak bermain, dia tidak berada di skuat dan Jose senang untuk berbagi informasi itu ke kami,” kata Neville seperti dilansir FourFourTwo.

“Dia ingin menjaga pemain tetap mendapat kejelasan, bilang kalau dia tetap menghargainya, tapi saya pikir dia akan senang bisa menukarnya dengan Alexis Sanchez. Siapa pun akan seperti itu,” ucapnya menambahkan.

(yna/krs)


NO COMMENTS