Manchester – Waktu bermain Anthony Martial di Red Devils berkurang setelah dilatih Jose Mourinho. Kendati begitu, agen Martial menyatakan kliennya tak akan hengkang.

Striker berusia 21 tahun itu dibeli MU dari AS Monaco pada 2015. Di musim pertamanya ketika masih dibesut Louis van Gaal, Martial tampil impresif dengan menorehkan 17 gol di seluruh kompetisi.

Namun, situasi sulit dihadapi Martial usai Mourinho menggantikan Van Gaal. Martial hanya 28 kali menjadi starter dalam 42 penampilannya di sepanjang 2016-17 serta cuma mencetak delapan gol dan delapan assist.

Alhasil, Martial dihubung-hubungkan dengan kepindahan dari MU. Hal yang dengan tegas dibantah agen Martial, Philippe Lamboley.

“Saya berharap seluruh pemain berusia 21 tahun sudah bermain lebih dari 180 pertandingan dengan para pemain profesional,” ujar Lamboley.

“Karier Anthony luar biasa. Dia masih punya sisa dua tahun kontrak dan tidak ada alasan, untuk sekarang, bagi dia untuk meninggalkan Manchester,” lugas dia kepada Journal du Dimanche, yang dikutip Soccer Way.

“Kalau [wakil presiden eksekutif] Ed Woodward menghubungi saya untuk mengatakan bahwa dia ingin Martial pergi, maka hal itu baru berbeda. Tapi bukan itu yang dia katakan pada pertemuan terakhir kami.”

(rin/nds)


NO COMMENTS