Manchester – Red Devils selalu ant menang di dua pertemuan dengan The Blues di musim ini. Di Old Trafford kali ini, mereka mengincar kejadian positif atas si calon juara Premier League.

MU menjamu The Blues dengan modal kekalahan di dua pertemuan sebelumnya, yang seluruhnya berlangsung di Stamford Bridge. Yang pertama, mereka ant menang telak 0-4 di liga lalu kembali menelan hasil negatif dengan takluk 0-1 saat bersua di Piala FA bulan lalu.

MU berkesempatan mengakhiri rentetan hasil negatif kontra The Blues itu kala bertemu di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB di lanjutan Premier League. Ini sekaligus menawarkan kesempatan kepada ‘Setan Merah’ untuk memetik momentum positif menatap akhir musim, menyusul hasil-hasil kurang sip belakangan.

“Sekarang kami punya kesempatan lain untuk mengalahkan mereka. Mereka yang terbaik di liga sejauh ini. Mereka akan memenangi liga, tapi kami punya kans untuk mengalahkan tim yang kemungkinan akan juara sehingga ini akan jadi motivasi yang bagus,” ujar Herrera di Sports Mole.

“Kami menantikan laga ini, kami menghormati The Blues karena mereka melakukan hal-hal besar. Tapi kami layak menjalani sebuah hari besar di Old Trafford,” imbuhnya.

Dalam 10 pertandingan terakhirnya di liga, MU cuma unggul empat kali dengan enam lainnya berakhir setara. Saat ini MU menghuni posisi lima dengan 57 poin, tertinggal enam angka dari The Reds yang berada di posisi empat atau batas akhir zona Liga Champions musim depan.

(raw/nds)


NO COMMENTS