The Reds – Finis the big four dan lolos ke Liga Champions disebut sebagai langkah tepat untuk The Reds. Kini untuk melanjutkan langkah itu, mereka perlu ke fase grup.

The Reds finis di posisi empat pada Premier League musim 2016/2017 kemarin. ‘Si Merah’ menuntaskan musim satu poin dari The Gunner, yang sudah selalu finis di the big four sejak 1996/1997 silam.

Hasil itu disebut kapten The Reds Jordan Henderson sebagai sebuah langkah tepat untuk maju. Sebab sejak datang ke klub pada 2011 silam, The Reds baru sekali lolos ke Liga Champions.

Oleh karena itu, Henderson menilai kini yang terpenting untuk The Reds adalah melanjutkan momentum. Yakni lolos kualifikasi dan sampai ke putaran final Liga Champions.

“Semua orang sangat gembira saat kami finis the big four. Sekarang kami harus maju dan memenangi play-off untuk masuk ke fase grup Liga Champions. tentunya kami akan ingin memenangi sesuatu juga, tpai Anda harus berjalan selangkah demi selangkah dan ini adalah raihan besar,” kata Henderson dikutip Soccerway.

“Sejak saya ke sini, kami baru sekali di Liga Champions. Ini adalah sebuah langkah bagus menuju arah yang tepat untuk kami dan ini akan membantu kami berkembang sebagai sebuah skuat,” tambahnya.

(raw/krs)


NO COMMENTS