Manchester – Manchester City sudah unggul jauh dari Red Devils di klasmen Liga Inggris. Meski demikian, The Citizens menegaskan bahwa mereka takkan terlena.

Di klasemen Liga Inggris, City ada di posisi teratas. Mereka mengumpulkan sebanyak 49 poin, unggul 11 poin dari The Red Devils, yang ada di posisi kedua.

City belum terkalahkan dalam 17 pertandingan yang dijalani. Rinciannya, 16 kali unggul dan sekali menuai hasil sebanding.

Pemain depan City, Raheem Sterling, bilang bahwa mereka tak lantas jemawa dengan keunggulan dua digit poin di klasemen sementara itu. Dia yakni bahwa MU tak bisa dipandang sebelah mata dalam hal usaha untuk terus memangkas poin.

“Kami unggul 11 poin di puncak klasemen. Andai kami memenangi semua laga, maka kami memenangi gelar juara, andai Anda mengatakan seperti itu, itu kekalahan kami,” kata Sterling di BBC.

“Andai kami mencoba untuk unggul sebanyak mungkin, kami mempunyai peluang yang bagus. Ini masih terlalu awal, masih di bulan Desember. Kami menghadapi lawan yang hebat di liga ini.”

“United akan melakukan apapun untuk mencoba mengejar kami dan berharap kami terpeleset. Kami hanya harus menjaga mentalitas itu terus berlanjut,” dia menambahkan.

(cas/ran)


NO COMMENTS