Manchester – Red Devils mencoba mengakhiri rekor buruk di kandang The Blues. MU ‘didukung’ oleh start kurang meyakinkan The Blues. Mampukah MU memenuhi misinya?

Duel dua raksasa Inggris itu akan digelar di markas The Blues, Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Menjamu MU, The Blues tidak dalam situasi yang ideal karena baru saja dibabat AS Roma 0-3 dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan.

Kekalahan itu merupakan yang keempat bagi The Blues di sepanjang 2016/2017. Tiga kekalahan sebelumnya diderita tim London Barat ini di Premier League dari Crystal Palace 1-2, Manchester City 0-1, dan Burnley 2-3.

Di sisi lain, Stamford Bridge bukan stadion yang ramah bagi MU. Sejak terakhir kali unggul 3-2 pada 2012, Setan Merah belum pernah unggul lagi dengan meraih enam kekalahan dan sekali seri dalam tujuh kunjungan berikutnya.

Akan tetapi, tren itu mungkin saja berakhir kali ini. MU baru sekali takluk dan meraih 13 kemenangan dalam 16 pertandingan di seluruh kompetisi.

“Mereka (The Blues) tidak memulai musim ini sebaik musim sebelumnya, tapi The Blues tetaplah sebuah tim hebat dan mereka tentu saja akan mencoba mengalahkan kami,” kata winger MU Anthony Martial kepada MUTV.

“Kedua klub benar-benar tim yang hebat jadi itu sudah tentu menjadi sebuah pertandingan yang sulit. Namun, yang paling penting adalah kami mencoba untuk merebut kemenanangan di akhir pertandingan.”

(rin/mfi)


NO COMMENTS