Southampton – Southampton yakin Manchester City bisa dikalahkan. Melihat Huddersfield Town bisa merepotkan City, Southampton optimistis punya peluang bagus untuk unggul.

City menjadi satu-satunya timyang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Tim arahan Pep Guardiola itu melaju kencang dengan membukukan 12 kemenangan dan satu hasil sebanding.

Meski demikian, tak semua kemenangan didapat dengan mudah oleh City. Akhir pekan kemarin, mereka sempat tertinggal lebih dulu dari Huddersfield sebelum bersusah payah untuk berbalik unggul 2-1.

Tengah pekan ini, Southampton yang akan jadi lawan City dalam lanjutan Premier League, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Manajer Southampton Mauricio Pellegrino yakin timnya punya peluang untuk unggul.

“Tidak ada yang tidak terkalahkan dalam sepakbola dan olah tubuh. Setiap tim punya masalah, karena kemarin Huddersfield nyaris mendapatkan sesuatu,” Pellegrino mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

“Kami harus ada di puncak performa jika kami ingin punya peluang. Semoga bisa jadi hari yang bagus untuk kami.”

“Kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di Premier League, akan benar-benar sulit bagi kami dan kami harus 100 persen dalam bermain dan bersikap jika ingin punya peluang,” dia mengatakan.

(nds/rin)


NO COMMENTS