London – Jose Mourinho disebut punya tim yang tidak ada duanya saat ini, karena skuat Red Devils punya segalanya. Kata siapa?

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Ray Wilkins, mantan asisten manajer The Blues yang juga pernah bermain untuk klub itu dan MU, ketika memberikan analisisnya untuk Sky Sports.

Di awal musim Premier League 2017/2018 saat ini, MU sudah meraih empat kemenangan dari lima pertandingan. Satu-satunya kegagalan unggul adalah ketika berimbang 2-2 lawan Stoke City.

Dari rangkaian hasilnya tersebut, The Red Devils kini menguasai puncak klasemen dengan musuh sekota Manchester City. Keduanya punya poin, jumlah gol, dan kebobolan, yang identik. City ada di atas MU hanya karena pertimbangan abjad semata.

Menurut Wilkins, MU-nya Mourinho saat ini bahkan memiliki skuat yang lebih baik daripada City kendatipun The Citizens sudah membelanjakan 100 juta pound sterling lebih banyak di bursa musim panas.

“Sejujurnya saya pikir ini sudah sedemikian luar biasa. Mereka terlihat sangat kuat, cepat. Mereka sekarang punya banyak pemain yang sangat bagus,” kata Wilkins di Sky Sports.

“Ia (Mourinho) punya sebuah skuat yang menurut saya tidak ada duanya. Banyak orang mengatakan Manchester City sangatlah tangguh. (Tapi) saya pikir skuat Red Devils kali ini punya segalanya. Ada kekuatan, kecepatan, dan sangat rapi.

“Saya harus katakan bahwa Anda dapat melihat ciri Jose dalam semua aspek tim. Saya pikir mereka sudah memulai musim dengan luar biasa bagus,” tuturnya.

(krs/din)

NO COMMENTS