London – Manchester City akan menjalani laga hidup mati pada semifinal Piala FA. Sergio Aguero diharapkan mampu menunjukkan keganasannya.

Aguero mengoleksi 28 gol dengan 11 gol berturut-turut dalam 11 laga terakhir bersama City musim ini. Sebuah modal yang cukup meyakinkan bagi City untuk menghadapi The Gunner pada babak the big four Piala FA.

Laga perebutan tiket final Piala FA itu akan dihelat di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017) malam WIB. City lolos ke semifinal dengan mengalahkan Middlesbrough, sedangkan The Gunner menuai kemenangan atas Lincoln City 5-0.

Manajer City, Guardiola, berharap agar Aguero bisa meneruskan tren positif yang sudah dibuat. Lagipula, Piala FA menjadi peluang terbesar City untuk menutup musim ini dengan raihan trofi.

“Saya sangat senang dengan penampilan dia. Tapi, saya rasa dia akan bermain lebih bagus lagi dan saya berupaya untuk terus memberinya semangat,” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Dia mempunyai kemampuan yang luar biasa di area kotak penalti. Say atak perlu mengeluarkan bantuan buat dia untuk urusan satu itu. Tapi, mungkin saya bisa membuatnya terus berkembang, seperti untuk menjaga bola dan membantunya apa saja,” ujar dia.

(fem/krs)


NO COMMENTS